AMIK AKMI Baturaja mengadakan Seminar Online Marketing

AMIK AKMI Baturaja kembali lagi mengadakan acara menghebohkan di Kampus ini. Kali ini AKMI Baturaja mengadakan Seminar Nasional dengan mengambil tema "Online Marketing" dengan mendatangkan Bpk. Wahyu Wijanarko seorang pakar online Marketing sekaligus founder situs www.ketawa.com yang telah mengglobal.

Selain itu pembicara lain yang tak kalah dasyat yakni seorang dosen muda yang telah berpengalaman berkecimpung di dunia Internet khususnya website, yaitu Budi Kurniawan, S.Kom yang juga penulis Buku Komputer Nasional "Cari Duit Modal Dengkul Cara Blogger".

Tujuan dari acara ini adalah bagaimana memanfaatkan Internet seperti Blog untuk mendapatkan penghasilan, hal ini disebabkan dunia Internet semakin merajalela baik di Kota besar maupun kota terpencill. Seperti kita ketahui bahwa pengguna Internet saat ini di Indonesia Khususnya telah mecapai 30 jutaan sehingga potensi pasar yang sebesar menuntut kegiatan masyarakat beranjak cepat ke dunia maya. Pelaksanaan seminar ini akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 23 April 2010 di kampus AKMI Baturaja.


Sumber Link :
http://id.akmi-baturaja.ac.id

3 komentar:

KOMUNITAS KOS mengatakan...

Good Blog

greenblog mengatakan...

AKMI memang mantap

Bambang Ardianto mengatakan...

Sip gan, semakin oke aja nih anak-anak OKU..
mampir ya gan.. http://baturajaonline.com

Posting Komentar