GOW Gelar Berbagai Kegiatan


BATURAJA - Menjelang peringatan hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten OKU menggelar beberapa kegiatan. Diantaranya, bhakti sosial dan lomba bagi kaum ibu-ibu yang tergabung PKK dan GOW di kabupaten OKU.

Sekretaris GOW OKU Ir Hj Tri Aprianingsih mengatakan, rangkaian kegiatan Hari Kartini ini akan dilaksanakan pada 18 April hingga 21 April mendatang. Dan acara puncak akan digelar di gedung kesenian pada 21 April.

Beberapa kegiatan social yang akan dilakukan terdiri dari pemberian bantuan alat sekolah ke Sekolah Luar Biasa (SLB), anak yatim piatu, dan pemberian bingkisan kepada tukang ojek wanita di Baturaja, serta pemberian modal usaha bagi wanita karir.

Sedangkan untuk kegiatan lomba meliputi, lomba kebaya kartini bagi ibu –ibu muda usia di bawah 50 tahun, lomba baju muslimah bagi lansia dan lomba menghias jajanan pasar.

“Seluruh peserta lomba ini berasal dari lembaga organisasi wanita di kabupaten OKU. Dan khusus pada acara puncak peringatan kartini akan praktekkan hasil karya pengurus GOW OKU cara membuat keripik buah hasil study banding yang dilakukan GOW beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Tri berharap kepada para organisasi wanita untuk dapat mengikuti kegiatan dalam rangka peringatan hari kartini yang ke-131 tahun 2010. (sumebr : OKU EKSPRES)

1 komentar:

KOMUNITAS KOS mengatakan...

Turutilah seperti pahlawan di atas Ok.....!!!

Posting Komentar